Minggu, 10 Februari 2013

Rahasia Spektrum Warna Langit ( Waktu Dalam Sholat )



Ternyata, ada misteri dalam waktu sholat lima waktu!

1. Waktu Shubuh

Apakah anda sering memperhatikan, kalau waktu selepas subuh, apalagi menjelang siang warna langit itu (
cerah) berwarna biru yang diselingi dengan kemerahan (oranye) yang dihasilkan sinar mentari yang baru terbit.
Rahasia Warna Langit Ketika Waktu Shalat [ www.BlogApaAja.com ]

 Dalam Islam, tidur setelah tidur itu tidak boleh, karena akan ketinggalan rizki. Secara Ilmu Pengetahuan, mengapa kita tidak dibenarkan tidur setelah subuh adalah karena warna biru mempertenagakan kelenjar Tyroid. Bila kelenjar tyroid lemah, maka seseorang akan dapat mengalami kehausan sepanjang hari.
Pada waktu subuh, alam berada pada spektrum warna biru muda yang bersamaan dengan frekuensi tiroid yang mempengaruhi sistem metabolisme tubuh. Jadi, warna biru muda atau waktu subuh mempunyai rahasia yang berkaitan dengan rizki dan komunikasi.
Bermulanya saat adzan subuh, tenaga alam berada pada keadaan yang optimum, tenaga inilah yang dapat diserap tubuh melalui konsep resonansi pada saat rukuk dan sujud.




2. Waktu Dzuhur

Ketika ini, warna kuning mendominasi atmosfer. Mengurangi makan pada waktu kuning, ialah amalan yang baik untuk menjaga supaya pemikiran menjadi kreatif, tajam dan peka. Ini adalah mengapa kita amat di galakan untuk melakukan puasa, yaitu untuk mengurangi beban kerja organ pencernaan.


                              Rahasia Warna Langit Ketika Waktu Shalat [ www.BlogApaAja.com ]
Spektrum warna pada waktu ini bersamaan dengan frekuensi perut dan hati yang berkaitan dengan organ pencernaan. Selain itu, juga akan menimbulkan keceriaan.


3. Waktu Ashar


                               Rahasia Warna Langit Ketika Waktu Shalat [ www.BlogApaAja.com ]
Rahasia warna oranye adalah kreatifitas! Orang yang kerap tertinggal Ashar akan hilang daya kreatifnya.
Kemudian, warna alam akan berubah menjadi warna oranye. Dimana spektrum warna pada waktu Ashar bersamaan dengan frekuensi prostat, uterus, ovarium, dan testis yang merangkumi sistem reproduksi


4. Waktu Maghrib

 .
Rahasia Warna Langit Ketika Waktu Shalat [ www.BlogApaAja.com ]
Menjelang maghrib, alam berubah ke warna merah. dan dalam waktu ini, kita sering diingatkan orang tua agar tidak berada di luar rumah. Karena, spektrum warna pada masa ini, menghampiri frekuensi jin dan iblis, artinya mereka sangat bertenaga pada masa ini. Rahasia waktu Maghrib adalah keyakinan, frekuensi otot, saraf, dan tulang.
Alangkah baiknya kita berada dalam rumah saat Maghrib.

5. Waktu Isya'

                         Rahasia Warna Langit Ketika Waktu Shalat [ www.BlogApaAja.com ]
Alam berubah menjadi warna merah, dan seterusnya menuju fase kegelapan. Rahasia waktu isya' adalah ketentraman dan kedamaian. Frekuensinya sama dengan kawaian otak. Mereka yang sering tertinggal waktu Isya' akan sering merasakan kegelihan.

Created by : google

Posting Lebih Baru Beranda

0 komentar:

Posting Komentar