Selasa, 07 Mei 2013

Download Point Blank Full Client (PB Game Online Indonesia)

Assalamualaikum sobat, udah lama ngga posting nih kangen pengen sharing lagi. Kali ini mau sharing game Point BLank atau GO (Game Online PB). Sebelumnya sobat udah pernah denger mungkin apa itu game Point Blank, yaitu game online yang sering banyak di mainkan oleh banyak kalangan mulai dari anak-anak, dewasa ampe yang udah nikah masih ada yang kegilaan ama yang namanya main Game Online Point Blank .



 
Point Blank merupakan genre FPS (First Person Shooter) Game online Indonesiapersembahan dari  Gemscool yang terkenal. Pada artikel Point Blank PB GameOnline Indonesia dari Gemscool, sudah kita bahas bersama kisah dan karakter yang ada di game perang online yamg sangat terkenal ini. Dan sekarang marilah kita bahas tentang Point Blank :


DownloadPoint Blank Online Full Client dan Point Blank Online .exe

Langkah download :
  1.     Klik tombol download
  2.     Lalu tunggu 5 detik dan klik skip ad/Lewati   yang berada di kanan atas
  3.     kemudian muncul situs yang memberitahu link downloadnya , copy kan link     nya pada adrees bar
  4.     Lalu tunggu 5 detik dan klik skip ad/Lewati   yang berada di kanan atas
  5.     Enjoy Download .


Saat artikel ini ditulis, file Point Blank Online Full Client mempunyai size kuarng lebih 898 MB dan sudah mencakup PointBlank Dino Mode.File Point Blank full client merupakan file installer client game online Point Blank Pb yang didalamnya sudah terdapat patch yang sesuai dengan versinya. Point Blank Full client dan patch file Point Blank PB selalu diperbaharui oleh Gemscool dengan kode versi tahun-bulan-tanggal. Periksa dulu versi Point Blank yang sudah kita install sebelum mendownload patch-nya, sebab setiap menjalankan game ini, selalu terjadi pengecekan dan penginstallan patch dengan versi yang lebih baru.

Ini tampilan screenshoot PB jika kita sudah bermain PB entah kita menang atupun kalah. Yang tentunya harus pnya akun atau ID PBnya bisa daftarnya di Gameschool. Cara instal Point Blank Full Clientnya bisa lihat disini:

 Cara Instal Point Blank
Nah Kalau udah download Point Blank sama Tutorialnya tinggal dicoba ajah buat di PC/Laptopnya . Selamat mencoba sob, maaf kalau ada kata-kata yang kurang jelas atau ga paham maklum saya juga masih belajar :)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

11 komentar:

ukuran nya brp ya gan tlong dijawab!!!!

kok ga bisa masuk gemscool ya, tolong dijawab

trima kasih gan sangat bagus dan menarik bgt :D

sekedar informasi ya kawan bagi anda yang kesulitan ngurus" surat" penting ,sim.stnk,dll bisa gunakan jasa" dibawah ini trimakasih
biro jasa stnk
biro jasa sim
biro jasa bpkb
biro jasa perizinan

Selamat siang para Bosku.
Ingat pada makan siang ya, yg sdg mkn.. selamat menikmati makan siang.
Sekalian baca sekilas informasi dari KompasQQ di http://kompasqq.blogspot.com/
KompasQQ adalah salah satu situs agen poker yang sangat di percaya dan terpopuler saat ini di kalangan penggemar poker online. Proses dana yang sangat cepat dan aman terpercaya membuat para member tidak ragu untuk bergabung bersama www.kompasqq.com

Agen KompasQQ menyediakan banyak Permainan dalam 1situs & 1akun.

New Bandar Sakong | Poker | DominoQQ | Capsa Susun | BandarQ | AduQ | Bandar Poker
Kami juga menyediakan Permainan terpopuler saat ini.
Fish Hunter - ( Tembak Ikan ) www.gg626.com
Cock Fighting - ( Sabung Ayam ) www.s128.net
Mesin Slot Game - ( Roulette ) www.Joker123.net

PENDAFTARAN : http://www.kompasqq.com/?ref=valentinorossi

tolol lu ya? hk bias baca apa itu ukurannya 886mb

Posting Komentar