Rabu, 17 April 2013

Cara Melindungi PC/Komputer dari Virus



Virus komputer menjadi masalah besar bagi pengguna Windows. Saat ini, sebagian besar komputer yang menjalankan Microsoft Windows menjadi korban virus komputer. Sekarang hari, telah terlihat bahwa virus komputer sebagian besar ditransfer dari perangkat penyimpanan USB juga dikenal sebagai Pen Drive. Sumber-sumber lain dari serangan virus berasal dari Internet melalui situs web dan email. Ada juga banyak media lain dari mana virus dapat menyerang sistem operasi berbasis windows.



Saya juga pengguna baru Windows dan telah menggunakan Microsoft Windows baru-baru ini. Saya menggunakan metode untuk melindungi PC dari virus ditransfer melalui internet atau USB drive.


Nah Kalo Yang Mau Tau Selengkapnya.


1. PC Anda harus memiliki anti-virus diinstal, Anti virus akan membantu Anda untuk melindungi virus. Ada selalu favorit saya dua anti-virus yang AVAST GRATIS EDITION atau AVIRA ANTI VIRUS GRATIS EDITION.

 Bagi yang berminat pake Kaspersky download antivirusnya sajah: 



- Download Antivirus Avira Internet Security 



Bagi mereka, yang bahkan perlu perlindungan lebih dapat menggunakan Kaspersky Anti-Virus Dibayar Edition.

License keys nya juga dari Kaspersky jangan lupa:

- Download License keys Kaspersky 

- Download keys kaspersky updates april 2013
 

2. Beberapa virus dari USB yang secara otomatis dijalankan seperti yang kita menghubungkannya dan antivirus tidak dapat menghentikannya sebagian besar kali dapat dilindungi dari perangkat lunak yang dikenal sebagai USB Disk Security. USB Disk Security membantu melindungi PC Anda dari virus yang berjalan secara otomatis dari USB seperti yang kita hubungkan ke PC. Singkatnya, software ini benar-benar menonaktifkan fitur Auto Run dari USB atau media Mass Storage. Seiring dengan menonaktifkan, software ini mampu menghapus virus Run Auto dari USB.

Kombinasi perangkat lunak ini yang disebutkan dalam pos akan membantu PC Anda untuk melindungi jenis lagi yang berbeda dari Virus. Namun Anda tetap harus berhati-hati. Misalnya: jika USB Disk Security software menampilkan bahwa USB media mengandung virus auto run maka Anda harus menekan menghapus semua dan memindai USB dari virus sebelum mengakses itu. Jika Anda menghindari pesan atau kotak dialog perangkat lunak ini, komputer Anda mungkin membahayakan.


Oleh karena itu waspadailah serangan dari virus-virus yang sangat berbahaya.

     Kami harap Anda menyukai posting ini dan berbagi pengetahuan dengan orang lain.:)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

2 komentar:

Keren sob ! ! ! ijin download ! ! !

visit Back :
http://ahmedeltivicie.blogspot.com/

hehe makasih kawan :) oh mangga2 ajah ...

okeh sipp :
http://ibnuprayogi.blogspot.com/

Posting Komentar