Selasa, 16 April 2013

Download Antivirus KasperSky v13.0.1.4190 Trial


Ada antivirus yang lumayan ampuh ni guys buat PC kita yaitu antivirus Kaspersky . Tahu ga kenapa kinerja PC kalian sering melambat ? Sebenarnya itu bisa disebabkan karena kinerja komputer yang menurun akibat hardisk yang tidak pernah di defrag, aplikasi di system tray dan startup yang terlalu banyak dan aksi dari virus komputer yang menggerogoti system. Dulu saya pertama kali memakai Norton Antivirus 2006, tapi dikarenakan berat dan scan yang lama akhirnya saya beralih ke AVG 7.5, dengan AVG pun komputer saya masih bisa di jebol oleh virus, ada file yang terinfeksi virus tapi oleh avg tak terdeteksi adanya virus, padahal saya telah update avg nya. Lalu saya gunakan avast sebagai pengganti avg, tapi sama seperti avg, banyak virus yang terus menyerang komputer saya, kemudian saya beralih ke PC Cilin antivirus, PC Media, Norman, McAffe, Bullguard,Avira, dan akhirnya saya menetapkan kaspersky sebagai antivirus andalan saya.

 Download ajah setup installer Kasperskynya disini:


-Download Kaspersky.exe:


Klik Ajah Tombol Downloadnya






 sekian kawan .

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar