Selasa, 21 Mei 2013

Download Winamp Terbaru Full Version (5.70 Full Beta 3323 Dan 5.63 Full Version)

Pagi sobat , di bagi yang cerah ini kembali Ibnu Prayogi akan ngeshare sedikit tentang Winamap . Mungkin sobat sudah tau sebelumnya tentang winamp yang sering digunakan sebagai mediaplayer nya buat dengerin musuk dan lain-lainnya. Tapi seiring dengan vesatnya teknologi maka akan semakin terbaru pula sebuah aplikasi akan di luncurkan. Bosan dengan yang lama maka akan mengganti dengan yang baru ,ya dengan mengupdate atau sebagainya.


Aplikasi pemutar audio video dengan multi-format media player. Winamp telah mendukung berbagai macam format musik kontemporer dan file khusus, termasuk format pada MIDI, MOD, MPEG-1 layer audio 1 dan 2, AAC, M4A, FLAC, WAV, OGG Vorbis, dan Windows Media Audio.

Winamp juga sangat mendukung untuk pemutaran format MP3 dan AAC, dan terdapat Equalizer untuk mengatur suara sehingga menghasilkan suara yang jernih. Selain itu, ada kita juga bisa menggunakan Winamp impor untuk memutar musik dari CD audio, dan juga dapat membakar musik ke CD.

Winamp mendukung pemutaran Windows Media Video dan Nullsoft Streaming Video, serta sebagian besar format video yang didukung oleh Windows Media Player. 5.1 Surround sound, di mana format dan Decoder memungkinkan Anda untuk dapat memutarnya dengan lancar.  Yang kali ini saya akan sharing adalah :

Tampilan Screenshootnya :


  Nah mungkin itu keunggulan winamp itu sendiri yang bisa mempermudah kita untuk memutar musik, mp3 dan lainnya hanya di winamp.

 

       Langkah download :
  1.     Klik tombol download
  2.     Lalu tunggu 5 detik dan klik skip ad/Lewati  /yang berada di kanan atas
  3.     kemudian muncul situs yang memberitahu link downloadnya,copy kan linknya pada adrees
  4.     Lalu tunggu 5 detik dan klik skip ad/lewati  yang berada di kanan atas
  5.     Enjoy Download


DOWNLOAD FILE :


Judul:
Winamp 5.70 Full Beta 3323
Nama file:
winamp57_3323_beta_full_all.exe
File size:
17.38MB (18,228,336 bytes)
OS:
Windows
Bahasa:
Multi bahasa
Lisensi:
Gratis
 

 
 Download File :

Title:          Winamp 5.63 Full
Filename:    winamp563_full_emusic-7plus_all.exe
File size:      16.53MB (17,335,648 bytes)
Requirements: Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 Languages:  Multiple languages
License:        Freeware
Date added: June 29, 2012
Author:         Nullsoft 





 Nah kalau sudah di download tinggal di pasang di Laptop/PC nya kawan . Jadi intinya winamp itu Winamp mendukung berbagai jenis media streaming :
- Internet radio                        
- Internet telelvision
- XM Satellite Radio
- AOL video
- konten Singingfish
- podcast
- dan RSS media feed.



Mungkin itu saja postingan dari Ibnu Prayogi , Semoga bisa bermanfaat dan membantu . Maaf bila ada kata-kata yang kurang di mengerti .  

                                            













Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

1 komentar:

Posting Komentar