Senin, 27 Mei 2013

Free Download Video Converter Versi Terbaru 2013

Selamat sore kawan semua , udah lama kaga posting kangen pengen posting lagi, kali ini Ibnu Prayogi akan sharing tentang Video Converter Versi Terbaru . Nah kegunaan dari Video converter adalah aplikasi convertor yang dapat mengkodekan beberapa video dan beberapa format ke ekstensi lainnya yang mencakup AVI, MP4, MPEG, WMV, 3GP, DVD, HD, MKV, MP3, WMA, FLAC format dan masih banyak lagi yang lainnya.


 

 Aplikasi ini juga didukung dengan antarmuka yang sangat intuitif dan menarik. Anda juga dapat melakukan "drag and drop" untuk menambahkan file yang akan di convert ke dalam antrian, Anda dapat melihat thumbnail, total waktu dan pengaturan audio / video, serta preview video dalam media player eksternal.

Anda juga dapat menyandikan file ke AVI, MP4, WMV, DVD, MP3, Apple, Blu-ray dan profil lain, dan dengan demikian, Anda dapat mengkonfigurasi ukuran frame, lebar dan tinggi, penyesuaian, video codec, frame rate dan bitrate, serta codec pilih audio, saluran, tingkat frekuensi sampel dan bitrate.
Yang Ibnu Prayogi mau bagiin yakni Any Video Converter Dan Freemake Video Converter yang sama-sama merupakan pengkonvert video yang merupakan versi terbaru. Silahkan download :
Link Download : - Any Video Converter Terbaru 2013 

Tampilan Screenshootnya:




Nah itu dia yang bisa saya bagikan , silahkan kalo yang mau download . Semoga bisa bermanfaat . :)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

1 komentar:

Posting Komentar