Sabtu, 11 Mei 2013

Download XAMPP Terbaru Versi 1.81 Full

Assalamualaikum Wr.Wb .
Pagi sobat, mau postingan lagi nih saya pengen sharing-sharing lagi , yakni pengen sharing tentang XAMMP . Apa si XAMPP ? Yaitu aplikasi buat para Web Master yang kerjanya membuat script-script, php, CSS, HTML dan lainnya.


Yang biasanya untuk programernya para Web Master untik melihat web offline yang kita buat sendiri dengan keinginan yang kita pengen sobat .. :) .Adapun komponen dari XAMPP versi terbaru ini diantaranya:


- Apache 2.4.2
- MySQL 5.5.25a
- PHP 5.4.4
- phpMyAdmin 3.5.2
- FileZilla FTP Server 0.9.41



Nah jadi intinya Pengertian Xampp terbaru xampp versi 1.8.1 - xampp adalah sebuah perangkat lunak yang di bagikan secara bebas dan mendukung banyak sistem operasi seperti Windows, Linux, Solaris, Dan Mac OS X.
Fungsi dari aplikasi xampp sendiri adalah sebagai server yang berdiri sendiri atau biasa di sebut (localhost), yang terdiri atas program Apache HTTP Server, MySQL database, dan penerjemah bahasa yang ditulis dengan bahasa pemrograman PHP dan Perl.
Nama XAMPP merupakan singkatan dari X (empat sistem operasi apapun), Apache, MySQL, PHP dan Perl. Program ini tersedia dalam GNU General Public License dan bebas, merupakan web server yang mudah digunakan yang dapat melayani tampilan halaman web yang dinamis.
nah bagi anda yang sedang belajar membuat dan mendasain atau menguji sebuah website pastinya sangat mahal biayanya karena kita butuh sewa hosting dan memiliki akses internet.
tapi dengan adanya Software xampp ini anda tidak perlu memiliki akses internet dan hosting karena semua file kita simpan di komputer sendiri.

Langkah download :
  1. Klik tombol download 
  2. Lalu tunggu 5 detik dan klik skip ad  yang berada di kanan atas
  3. kemudian muncul situs yang memberitahu link downloadnya , copy kan link nya pada adrees bar
  4. Lalu tunggu 5 detik dan klik skip ad  yang berada di kanan atas
  5. Enjoy Download .
Cukup sekian mungkin sobat. Semoga bisa bermanfaat :) Wassalam :D

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

2 komentar:

ndih asateh ngges deden ,, hur ngke di cek dei hoh:D

Posting Komentar